Langkah-langkah untuk membuat website Anda sendiri

Langkah-langkah untuk membuat website Anda sendiri

1. Sebelum Anda mulai membuat website, mengidentifikasi pasar Anda. Apa macam orang akan setiap ide situs web Anda melayani? Beberapa situs web, seperti Yahoo atau Google, adalah sebagai umum karena mendapat, sementara situs lain, seperti Weebles, melayani banyak yang sangat spesifik. Tuliskan target pasar di sebelah masing-masing ide-ide pada daftar Anda. Melakukan penelitian pasar
- Siapa audiens Anda? Apa yang mereka lakukan? Berapa usia mereka? Apa kepentingan mereka yang lain? Semua informasi ini dapat membantu Anda membuat website Anda lebih berguna bagi Anda.

2. Cobalah untuk mencari tahu komitmen Anda. Berapa banyak waktu dan uang yang Anda bersedia untuk dimasukkan ke situs web Anda? Anda dapat memulai dan menjalankan sebuah website gratis, namun semakin banyak uang yang Anda ingin membuat dari situs Anda, semakin banyak waktu dan uang Anda harus berinvestasi. Jika Anda tidak terlalu peduli tentang menghasilkan uang (seperti jika Anda tertarik hanya memamerkan koleksi kering bug), Anda dapat pergi dengan web hosting gratis dan pemeliharaan sporadis.

- Sebuah situs konten akan memerlukan investasi kurang, namun Anda juga akan menghadapi persaingan lebih, karena setiap orang dapat memulai sebuah situs konten. Untuk membuat uang dari situs semacam ini, Anda memberikan informasi dan menghasilkan pendapatan dari lalu lintas yang Anda terima melalui iklan. Caranya juga akan untuk 'spin' konten Anda dan gunakan kata kunci spesifik untuk mempersempit topik anda dan menulis konten berkualitas tinggi diarahkan ke orang-orang tertentu mencari kata kunci tertentu.

- Sebuah situs e-commerce, yang menjual produk, akan membutuhkan lebih banyak perawatan dan perhatian. Anda juga akan perlu memikirkan pengiriman, penjualan, keamanan memesan formulir, update persediaan, dan segala sesuatu yang orang dengan etalase offline akan mengelola.

3. Sekarang, lakukan riset kata kunci untuk menentukan apakah orang lain yang mencari topik situs web Anda dan mempelajari lebih lanjut tentang klien potensial Anda. Ada banyak keyword tools gratis untuk membantu Anda mendapatkan informasi lebih lanjut tentang topik Anda. Anda akan perlu untuk menemukan kata kunci yang ada dalam permintaan (orang mencari untuk itu) belum memiliki beberapa peluang untuk menemukan situs Anda. Seperti situs di web hosting terlalu luas dari topik. webhosting Forum adalah topik (sempit) sedikit lebih baik.

4. Jangan lupa untuk mempersempit daftar Anda. Ide yang berdiri untuk membuat keuntungan yang paling? Ide yang memerlukan komitmen yang paling? Yang terlihat seperti ide-ide mereka akan menyenangkan untuk mengejar? Anda akan menghabiskan waktu bekerja di website Anda, jadi pilihlah ide yang paling anda sukai (yang juga menguntungkan dan praktis untuk Anda).

5. Ini selalu menjadi ide yang baik untuk menjual produk orang lain yang akan membiarkan Anda membuat uang tanpa investasi dalam produk atau mengkhawatirkan pengiriman.

6. Berikutnya adalah penelitian layanan situs online bangunan. Anda mungkin ingin belajar kode HTML atau CSS, tetapi ada cara lain untuk membuat situs bagi orang-orang lebih akrab dengan perangkat lunak desktop publishing.

7. Anda harus mendaftarkan nama domain (yang mudah diingat dan mantra) dan memilih web host (meskipun Anda bisa mendapatkan nama domain gratis).
Nama domain terbaik juga mencakup kata kunci utama Anda dan beberapa variasi dari apa solusi yang Anda berikan. Anda dapat menggunakan alat ketersediaan domain untuk mencari nama domain yang tersedia. Untuk situs yang lebih rumit, bersedia shell mengeluarkan uang ekstra, atau, Anda dapat memilih web hosting gratis, yang mungkin akan berarti memiliki URL seperti www.yourdomain.webhostname.com dan iklan di seluruh situs Anda.

8. Mulai untuk membuat website Anda sendiri. Di sini Anda memiliki beberapa pilihan yang berbeda:
- Belajar bahasa pemrograman (atau dua, atau tiga) dan membangun sebuah website dari awal.
- Dapatkan program website-bangunan dan melakukannya sendiri. Meskipun ini mungkin bekerja untuk halaman bug kering Anda, jika Anda tidak yakin mata desain Anda dan kemampuan, maka itu mungkin bukan pilihan terbaik jika Anda mencoba untuk membuat kesan, tajam profesional (terutama jika Anda mencoba untuk membuat orang berpisah dengan uang mereka).

* Sebuah server sisi bahasa scripting (PHP, ASP dengan JavaScript atau VB Script atau Python) dapat digunakan untuk mengubah cara halaman web muncul bagi orang yang berbeda dan mengedit atau membuat forum. Mereka juga dapat membantu menyimpan informasi tentang orang-orang yang mengunjungi situs Anda, seperti username, pengaturan, dan "shopping cart" bahkan sementara untuk situs komersial.

* Wordpress adalah pilihan lain yang bagus untuk website bangunan. Wordpress adalah aplikasi gratis yang dapat diinstal pada server Web Anda dan membuat dan mengatur konten update sangat mudah.

* HTML sangat mudah dipelajari, dan jika Anda sampai, Anda akan dapat men-tweak desain web Anda dengan cara apapun yang Anda inginkan, dan Anda tidak perlu membayar orang lain untuk memperbarui atau mengubah situs Anda.

* XHTML adalah bahasa web baru yang ditetapkan oleh standar W3C. Hampir identik dengan HTML, mengikuti seperangkat aturan ketat untuk menandai informasi - apa artinya ini, untuk sebagian besar, adalah perubahan kecil dengan cara Anda menulis kode.

* CSS, yang merupakan singkatan dari "Cascading Style Sheets", memberikan fleksibilitas lebih untuk styling HTML.

* Browser sisi bahasa scripting, seperti JavaScript, memungkinkan Anda untuk membuat halaman Anda interaktif.

* AJAX (Asynchronous JavaScript and XML) adalah suatu teknik menggunakan bahasa browser sisi dan bahasa server sisi untuk membuat halaman mendapatkan informasi baru dari server tanpa refresh halaman ini, seringkali sangat mengurangi pengguna menunggu waktu dan sangat meningkatkan pengalaman pengguna tapi meningkatkan penggunaan bandwidth. Pikirkan kemungkinan: Anda mungkin bisa membuat web berbasis layanan pesan cepat!

- Anda dapat menyewa seorang profesional. Ini adalah pilihan terbaik untuk situs yang lebih maju, terutama situs e-commerce.

9. Langkah selanjutnya adalah meng-upload situs Web Anda. web host Anda mungkin memiliki fitur FTP, atau Anda dapat men-download program Anda sendiri FTP seperti FileZilla. Jika Anda menyewa seorang profesional untuk desain website, ia mungkin mengurus hal ini untuk Anda.

10. Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan kata kunci yang audiens target Anda akan mencari untuk mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih baik. Ada beberapa alat yang tersedia dari Google, Overture, dan pengembang perangkat lunak pihak ketiga yang dapat membuat proses penelitian kata kunci lebih mudah. Taburkan kata kunci yang Anda telah memilih seluruh teks Anda, tapi tidak sejauh itu menyakitkan kualitas konten Anda. Membuat halaman yang dioptimalkan untuk mesin pencari akan membantu Anda mendapatkan situs Anda menemukan yang benar-benar lebih penting daripada desain. Apa yang baik adalah situs yang tidak ada yang melihat?

11. Iklan website Anda. Kirimkan situs Anda ke mesin pencari utama. Beritahu teman Anda. Gunakan alamat e-mail dengan domain Anda. Kunjungi situs-situs lain yang melengkapi (tidak bersaing dengan) Anda, dan menawarkan untuk bertukar link. Post konstruktif di blog dan forum, dan menempatkan URL Anda pada tanda tangan Anda.

12. Uji website Anda. Segera setelah Anda selesai membuat website Anda, melakukan pengujian kegunaan. Anda dapat melakukan ini dengan hanya meminta beberapa teman atau anggota keluarga untuk menggunakan situs Anda. Beri mereka tugas tertentu seperti "mengedit profil Anda" atau "membeli sweter alpaka dari halaman penawaran." Duduk di belakang mereka dan menonton mereka dinavigasi. Jangan membantu mereka. Anda mungkin akan menemukan area mana Anda perlu memperbaiki navigasi atau memperjelas beberapa petunjuk.

13. Lebih baik untuk menyediakan konten yang berkualitas dan pelayanan. Ambil umpan balik yang konstruktif serius. anggota band lainnya, kipas angin, dan teman-teman semua mungkin memiliki ide navigasi yang lebih mudah. Pikirkan tentang target pasar Anda: kebutuhan mereka, frustrasi mereka, keadaan mereka, dan berusaha untuk membuat hidup mereka lebih mudah. Upayakan untuk situasi win-win bagi Anda dan pengunjung Anda.

14. Gunakan artikel pemasaran untuk kembali link ke website Anda yang juga akan membantu website anda mendapatkan ditemukan oleh search engine.

15. Melakukan trik SEO. Untuk membantu website Anda peringkat baik di mesin pencari Anda harus menerapkan beberapa trik SEO.